Powered by Blogger.
RSS

Petualangan Bawah Tanah Part. 1

“Goa Buniayu Vertikal, Sukabumi”

Sebenarnya petualangan ini merupakan ide dadakan. Tahu kan gimana ceritanya Aku 2 kali gagal naik gunung? (bisa baca http://rinibercerita.blogspot.com/2014/04/gagal-naik-hingga-dua-kali.html”). Nah, berawal dari kegagalan itu temen-temen ngibur Aku dengan bilang kalo Kita akan naik gunung bulan Mei sesuai tanggal yang Aku bisa. Begitulah....

Setelah dipikir-pikir, dengan banyak pertimbangan (salah satunya Putri yang mau ke Pare), akhirnya diputuskanlah kami akan ke Goa Buniayu di Sukabumi. Perencanaan traveling ini hanya seminggu sebelum keberangkatan. Dari ngumpulin team, nentuin waktu ampe mesen ini itu ke CP nya.

Begini sedikit Aku ceritakan yaaa....

1 Mei 2014

Ini adalah hari terakhir Kita ketemu sebelum traveling. Sebelum hari ini, udah banyak orang yang mau ikutan, lalu gak jelas kabarnya atau gak jadi ikutan karena berbagai hal, hingga akhirnya yang tersisa dan benar-benar pasti buat ikutan itu 5 orang, Ria, Putri, Dina, Septian, dan Aku. Tapi Septian bilang Dia gak enak kalo cowok sendirian, akhirnya tinggalah 4 cewek tangguh. Ya, Ria, Putri, Dina,dan Aku. Eh, Btw, Tiwi kok gak ikutan ya? Iya, soalnya Dia baru dua minggu yang lalu katanya main kesana.

Ok, yang namanya Kita (Aku, Ria, dan Putri), mana ada yang mau digantungin. So, yang masih ragu-ragu, masih mikir-mikir, udah deh dicoret aja dari list. Akhirnya kita tetap sesuai sama track yang udah kita buat. Gimanapun juga planning ini harus bisa diwujudkan!

Btw, saat diskusi mengenai rundown, aku bener-bener merasa dapat ujian dari Allah. RIA. Sumpah, Aku baru kali ini diskusi sama orang sampe segitunya ahahaaaaa berasa pengen nyekek Dia ajaa... hahahaaaaa (ops!).

Aku dan Ria

You know me lah. Aku kan paling gak suka kalo sebuah rencana diusik-usik, apalagi kalo berubah-ubah mulu. Jadi, Ria, temenku yang satu ini memintaku buat ngepost di group WA Kita mengenai semuanya. Awalnya Dia bilang Kita berangkat Sabtu malam. Setelah ngomong muter-muter dengan berbagai pertimbangan akhirnya jadinya berangkatnya Jumat malam. Terus tiba-tiba Ria ngubah lagi jadi Sabtu malam. Terus pas diakhir-akhir mau ngepost di group, kan Kita baca ulang lagi apa yang udah ditulis, khawatir ada yang kurang. Eh tiba-tiba Ria bilang berangkatnya Jumat malam Rin. Ggrrrrr! Pengen nerkam aja bawaannya waktu itu. Untung kesabaranku masih ada sisanya di malam yang semakin larut gituuu... Untung Kbps ku tetap On dan memaksa Aku untuk tetap bertindak selayaknya manusia normal. Ckckckckckckkkkk (Orang Indonesia banget ya, setiap kejadian pasti selalu masih ada untungnya ^^)

Eits! Jangan pikir aneh-aneh dulu tentang Aku. Sebelum berpikir gitu, Aku tanya deh, pernah gak Aku bilang langsung ke seseorang kalo Aku kesel banget sama Dia dan berasa pengen nyekek ato nerkam Dia? Aku gak akan ngomong seleluasa itu kecuali sama orang yang sudah Aku anggap dekat dan nyaman. Gimanapun juga, Aku adalah seorang ‘Rini’. :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: