Powered by Blogger.
RSS

Jika saja Aku bukan Aku (Repost)

Already Post: July, 7th 2012

Benar adanya jika orang berkata Allah lah tempat mengadu.
Untuk kesekian kalinya aku datang mengadu pada-Nya. Belum juga ku temukan jawaban atas pertanyaanku. Hatiku bimbang, hatiku gundah. Apa yang akan aku lakukan? Apa yang akan terjadi?

Ku coba membuka kontak di HP, kucari nomor seseorang yang bisa ku percaya untuk menumpahkan perasaan dan pikiranku. Dari huruf A sampai Z ku otak-atik berulang kali, dan ku temukan tidak seorangpun yang bisa aku sms. seketika aku menyadari AKU SENDIRI.

Entah ini sudah keberapa kali ku membuka kontak, ku pilih beberapa nomor, kemudian ku SMS satu persatu, beberapa dari mereka merespon, tapi justru yang terjadi adalah sms yang tidak penting dari ku.

Aku terus berpikir, Mengapa begitu susah untukku percaya pada orang lain, termasuk keluarga dan sahabatku. Ah, kembali aku berpikir, mungkin bukan karena aku tidak percaya, tapi karena aku terlalu percaya kalau masalahku akan mendapatkan perhatian mereka sehingga mungkin akan menyita waktu dan pikiran mereka.

Apa kau pikir aku egois dengan pemikiranku yang seperti ini? Hm, JIKA SAJA AKU BUKAN AKU.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: