Powered by Blogger.
RSS

Is it True that He is my Prince?

"blablablablaaaaaaa

Me : blablablablaaa Sorry, I'm gonna to bed now. Aku tidur duluan yaa.. Good night and have a nice dream and day for tomorrow. Hope you'll find that! blablablablaaaa Aku mau tidur dan bertemu pangeran di mimpi..#ngayal :p
My friend : Ketemu raja lalalaa  .. Hehehehe
Me: Nononoooo.. Actually, aku ini putri yang dikutuk jadi lalalaa . Makanya aku harus nyari 'pangeran' yang mencintaiku untuk membebaskanku dari kutukan penyihir jahat :p  Tapi bisa jadi siy, kalo raja lalalaa itu juga awalnya seorang pangeran yang dikutuk penyihir jahat juga.. :p "

Begitulah penggalan SMS semalam antara aku dan seorang temanku.

Menyambung SMS diatas, sebenarnya tidak terjadi apa-apa semalam. Aku tidur jam 12 malam. Aku tidak mimpi apapun atau siapapun. Aku tertidur sangat lelap. Tapi sempat terbangun beberapa kali karena bunyi SMS masuk dan alarm yang membangunkanku untuk shalat.

Singkat cerita hari ini, lagi-lagi seperti biasa aku ke Puskesmas untuk Prakesmas (Praktikum Kesehatan Masyarakat). Aku mengunjungi Puskesmas Kelurahan Setu dan Puskesmas Kelurahan Ceger untuk mengumpulkan data primer terkait penelitian yang kelompokku angkat, yaitu mengenai KB.

Setelah pulang dari Puskesmas, aku, Desri, dan Raissa pulang ke Depok lagi dan berniat beli juice. Tentu saja, aku membeli Juice kesukaanku, Alvocado Juice. Dengan meminum juice ini, perasaan jadi lebih tenang dan segar. Setelah sampai kosan aku membuka Laptop dan membiarkan kamarku ini terisi oleh suara merdu Kyuhyun Oppa. Suara inilah yang kemudian mengantarkan ku pada mimpi yang akan aku ceritakan.

Siang itu, sekitar pukul 14.00 WIB aku tertidur dan bermimpi sedang menghadiri suatu acara. Disana aku datang telat dan acara udah dimulai. Aku lupa kejadiannya gimana detailnya tapi yang pasti di mimpiku itu ada beberapa orang yang aku kenal. Sorry, I can't tell their name.

Intinya dimimpi itu, aku seperti merasa dekat dengan seorang teman, laki-laki. Jangan tanya siapa laki-laki itu, karena dia adalah orang yang tidak pernah ku duga untuk aku hampiri di dalam mimpii..

Sebenarnya aku gak tahu apa konteks hubungan kita berdua di mimpi itu. hahhaa I mean I don't know What kind of our relationship. Rasanya itu deket banget dan nyaman. Kita ngobrol-ngobrol, suasananya nyaman banget. Berasa aku udah kenal dia banget, begitupun sama dia, mungkiiin.. hehehee

Cuma aku gak ngerti lagi, kenapa ada adegan aku cemburu dan marah sama itu cowok. Sampe-sampe, tuh cowok ngejar-ngejar aku buat minta maaf dan membujukku biar gak nangis lagi. Setelah terbangun, aku berpikir, sejak kapan Rin kamu nangis dan berlari meninggalkan orang lain tanpa mendengarkan apa-apa. Hm I think Maybe because I'm fallen for him. Maybe...hahahaaa

Intinya siy itu ajaa... Tapi akhir mimpiku happy ending siy. Meski adegan ngambek dan nangisnya lumayan lama, tapi Alhamdulillah happy ending.

Hm, kira-kira ini pertanda apa ya? Hm, apa dia itu pangeran yang aku katakan di SMS ku semalam?
Is it true that He is my Prince?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

a rizals said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Rini Handayani said...

Iyaaaa... Udah ngeliat juga akuuu... :)