Powered by Blogger.
RSS

Virgo girl, That's I AM ^^-part.4-

Asmara para Virgo



 Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Cinta tidak datang begitu saja kehadapan cewek virgo, diperlukan banyak usaha untuk mencairkan hatinya.  Jangan berharap dia akan mengejar-ngejarmu secara tidak wajar. Bagi dia jika sebuah hubungan sudah tampak tidak rasional, lebih baik hengkang lalu beralih pada cinta yang lain. Dia sangat menjauhi prinsip try and error. Bagi dia cinta bukanlah harus dijalani dengan coba-coba. Mungkin bisa dihitung dengan kesepuluh jari kita saja insan virgo yang menggebu-gebu manakala jatuh cinta. Orang virgo lebih banyak memandang cinta sewajarnya saja tanpa harus melibatkan emosi berlebihan.

Saking realistisnya, untuk urusan asmara pun orang virgo sangat mengedepankan akalnya. Baginya urusan cinta tidak hanya semata-mata diukur atau dinilai dengan perasaan belaka. Orang virgo sangat memperhitungkan dampak baik dan buruknya sebelum menjalin hubungan serius dengan lawan jenisnya.

Ia menyukai seorang pria yang pemberani atau gentleman, yang mampu memberikan kenyamanan kepada dirinya. Ia juga suka cowoknya tampil rapi dan bersih. Virgo girl bukan orang yang posesif atau cemburuan, karena ia mengharapkan penghormatan dari orang yang dikasihinya. Ia tidak menyukai hubungan yang sifatnya sementara. Model cinta yang ia inginkan adalah model yang ideal.

Ia suka cowok yang humoris, bisa mengeluarkan kata-kata manis, dan bisa membuatnya nyaman. Hatinya gampang sekali luluh. kalau ngedepanin cowok rada malu-malu sih. padahal jauh didalam hatinya mau. Gengsinya rada tinggi kalau soal cinta. Cowok yang mampu membuatnya deg-degan dan ceria, suka bercanda bakalan sering buat dia senyum. Tapi juga rada cuek, soalnya biar tahan kalau keluarin bakatn yang dia miliki yaitu suka mengkritik. Kalau cowok enggak tahan kena kritikannya yang lebih tajam dari pisau, enggak akan deh jalan sama dia. Makanya siap siap saja kuping pekak dibuatnya

Virgo ini pencemas dan mudah panik. Bahkan untuk mengungkapkan rasa sayang pada si doi aja Virgo butuh waktu lama untuk mencetuskannya. Virgo perlu merasa yakin dulu bahwa orang yang dituju betul-betul ingin mendapat perhatian darinya. Virgo takut kecewa dan karena itu selalu bersikap ekstra hati-hati.

Cewek Virgo terkenal sangat romantis, menyukai sikap gentleman dan menghargai kecerdasan otak. Kalau nggak sepintar dirinya, mending kamu lupain dia sekarang juga. Bukakan pintu, sediakan kursi untuknya, dan biarkan dirimu berada di sisi tertabrak ketika menyeberang. Jangan pernah mengingkari janji atau datang terlambat. No chance to get into her kalau kamu sampai melakukannya. Jika anda ingin meminta maaf, lakukanlah dengan langsung dan tidak berbelit-belit.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: