Powered by Blogger.
RSS

Virgo girl, That's I AM ^^-part.3-

Yang disukai :


Dia suka dengan wangi parfum yang menyegarkan tetapi smooth. Ia akan sangat serius memilih sabun yang akan cocok dengan kulitnya. Ia menyukai kata-kata manis, tetapi terkadang ia bisa kelepasan bicara dan mengatakan sesuatu yang tidak anda perkirakan, bahkan tidak dapat anda terima. ketika ia sudah berhenti marah, ia akan benar-benar lupa apa yang pernah dikatakannya, dan kembali menjadi sesosok malaikat.

Dia menyukai buku, drama panggung dan musik, dan juga suka mengkritik penampilan mereka. Virgo mengagumi perkembangan teknologi dan menyukai masakan yang lezat. Ia sangat suka keindahan, apalagi yang dapat dilihat dari kejauhan. Ia sangat suka ngumpul bareng dengan orang terdekat, jadi orang kepercayaan, dan suasana yang santai.

Yang tidak disukai:

Ia tidak suka dan tidak akan tahan dengan bahasa kotor atau sumpah serapah. Jangan pernah mengomentari kebiasaan dia yang pemilih. Jangan membuatnya berpikir bahwa dia lucu atau melawak seperti badut. 

Virgo girl membenci penghamburan energi tanpa tujuan. Ia juga tipe orang yang malas menunjungi dokter. Ia sangat takut kehilangan orang yang disayanginya. Selain itu ia tidak suka dengan keramaian dan suara-suara yang bising.

Virgo girl tidak suka dengan orang yang terlalu ambisius. Ia tidak suka ketika tidak punya kesempatan untuk bertemu teman-temannya, atau dijauhi teman-temannya, ataupun dicurigai oleh orang lain.


Pertemanan:

Virgo teman yang pemilih. Nggak semua orang bisa berteman akrab dengannya. Standarnya dalam berteman memang tinggi. Virgo menginginkan seorang teman yang pandai agar bisa belajar darinya Virgo adalah teman yang menyenangkan karena Virgo adalah pendengar yang baik dan nggak segan membantu ketika teman-temannya saat mereka membutuhkan pertolongan. Hebatnya, walau disakiti oleh teman-temannya, Virgo tidak mudah menaruh dendam. Yang berlalu biarlah berlalu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: