Powered by Blogger.
RSS

Virgo girl, That's I AM ^^ -part. 2-

Wanita Virgo

Tak ada orang serealistis manusia virgo. Insan-insan yang lahir di bawah naungan zodiak virgo lebih percaya kepada daya nalarnya ketimbang bisikan hatinya. Mereka adalah orang-orang yang tenang, kalem, banyak diam namun menghanyutkan. Jangan harap ia akan panik saat mendadak berhadapan dengan peristiwa yang tak diharapkannya.


Tipe seorang pejuang yang memiliki semangat sangat tinggi dalam meraih apapun yang dia mau, walaupun tipe wanita ini terkadang sangat mudah putus asa. Wanita virgo walaupun mudah putus asa tetapi tidak akan mudah menangisi kegagalan. Dia akan kembali bangkit dari kegagalan dan berusaha lagi untuk meraih keberhasilan.


Virgo adalah segala hal tentang kesempurnaan. Virgo sering dikritik karena sifat kritis dan pemilihnya tapi jika ia menyimak sesuatu, ia benar-benar memperhatikannya karena Virgo selalu ingin mengerjakan sesuatu dengan sempurna. Orang-orang virgo penuh energy dan otaknya selalu berputar, tak pernah berhenti berfikir.

Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju dia punya cita-cita selangit, dan selalu berpikir gimana cara untuk mendapatkannya. cara berpikirnya praktis dan enggak macam-macam apalagi yang aneh-aneh. 

Ia merupakan orang yang mendetail, terutama soal uang. Para virgo sangat perfeksionis, dan terkadang ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang ia inginkan, ia akan marah, namun demikian, ia selalu bersedia menolong orang lain. Dia adalah wanita yang menyukai kecerdasan, seorang yang sangat tanggap dan merespon dengan cepat dalam hal pekerjaan ataupun pelajaran. 

Ia suka memandang langsung kearah kita, seperti sedang menyelidiki sesuatu. Ia bukan tipe yang suka berpura-pura dan selalu mengatakan apa yang dipikirkannya secara terbuka. Ia mengingat segala sesuatu mengenai orang lain dan dirinya sendiri dengan sangat baik. Dia benar-benar mampu menjaga rahasia. Dia bukan malaikat tanpa cela, karena terkadang dia akan sangat keras, seperti baja.

Virgo memang selalu pengen tahu, karena punya rasa ingin tahu dan daya pengamatan yang besar. Ia adalah tipe yang pemalu. maka jika harus berbicara di depan umum, maka ia akan sangat gugup, meskipun ia dapat berjalan dan berbicara dengan percaya diri. Virgo nggak suka menonjol dan senang menutupi perasaannya yang sesungguhnya. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya.Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam. Bila merasa disakiti, sulit baginya untuk memaafkan kesalahan orang tersebut dan akan terus menyimpannya dalam hati.

Mereka suka kerapian dan organisasi. Dalam kehidupan sehari-hari dia sangat pembersih.Wanita Virgo juga tipe yang setia dan mengasihi mereka yang peduli kepadanya, tetapi dapat menjadi dingin seperti es ketika hal-hal berantakan. Oya, Meskipun Virgo disukai banyak orang, namun mereka umumnya sangat tertutup tentang kehidupan pribadi dan perasaan mereka dan ini membuat sulit bagi orang lain untuk mengembangkan hubungan dekat dengan mereka.

Virgo memang selalu ingin menolong dan memberikan yg terbaik buat siapapun ,apalagi kalau udah menyangkut keluarga dan sahabat, apapun bakal dikorbankan, meski begitu Virgo bukan tipe orang yg suka pamer dan menonjolkan diri. Tapi sayang, suka banget berfikiran negatif dan cenderung pesimis. Akibatnya prestasi jadi sering terhambat, Untungnya Virgo selalu punya sahabat yg baik yg ga bosan mendorong untuk maju.

Cewek-cewek virgo sangat pemilih dalam hal pakaian dan barang-barang, dan biasanya mereka bukan tukang belanja yang gila belanja. Virgo juga biasanya sangat sadar akan kesehatan, sampai-sampai ia bisa jadi kamus kesehatan & fitness.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: