Powered by Blogger.
RSS

The End of September Ceria part. 1

Hm, perasaan excited udah aku rasakan sejak seminggu sebelum berakhirnya bulan ini. Aku terus menanti akhir bulan ini dengan deg degan. Akankah semua harapanku terkabul? Hm, sekarang, hari terakhir di bulan ini dapataku katakan jawabannya. "Tidak semua yang kita inginkan itu, kita dapatkan. Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan". Aku rasa ini adalah jawabannya.

Harapanku yang terbesar di bulan ini adalah berkumpul dengan orang-orang yang aku sayangi. Tetapi, ada yang tidak terkabul, yaitu berkumpul bersama "keluarga 4L4Y". Sungguh sangat ingin bertemu dengan mereka. Ingin bersenda gurau. Ingin mendengerkan cerita mereka yang 3 bulan lebih tidak kutahu kabarnya.
Tetapi apa daya, hidup ini udah ada Yang Mengatur.

Sedikit egois emang kurasa saat aku bertanya ke mereka tentang kapan kita akan kumpul dan makan-makan (tiap ada yang Ultah kita makan). Aku tidak tahu bahwa schedule mereka di bulan September ini sangat banyak. Dan mungkin sangking banyaknya, beberapa diantara mereka juga melupakan hari special yang sangat ku nantikan.

Aku tidak memungkiri bahwa aku berharap mendapatkan ucapan, petuah dan doa di hari ulang tahunku dari semua orang. Bahkan aku juga berharap untuk mendapatkan kejutan dari kalian. Ntah itu ngerjain dikampus, datengin kosanku, ngacak-ngacak kamar kosanku, atau sekedar conference call untuk menyanyikan lagu "Happy Birthday" di tengah malam pun aku senang. Tapi jangankan untuk itu, bahkan saat hari ulang tahunku hanya Ichal, Rika, dan Kak Norman aja yang mengucapkannya, Kemudian disusul dengan Ayo tanggal 17 dan Ola di tanggal 18. Hm, ada 2 orang yang sampai sekarang pun belum sama sekali mengucapkannya. Ya, Galih dan Amrie. Mungkin mereka lupa. Tapi Jujur, hingga akhir September ini, di detik-detik akhir bulan ini, aku masih menunggu mereka.

-Merayakan Ultahku (1609), Amrie(0907), Ichal(0909), dan Kak Norman(1709) bersama tahun 2010-

Bodoh! Emang.. Aku tidak ingin memungkirinya. Beginilah aku sejak dulu, menunggu dan menunggu. Tapi, kurasa ku cukupkan sudah waktu menungguku ini. September Ceria sudah berakhir, bukan?
Semoga Allah selalu bersama aku dan orang-orang yang aku sayangi. Aamiin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: