Powered by Blogger.
RSS

Celebrating My 21 Years Old Birthday

Happy birthday to me...
Happy birthday to me...
Happy birthday Happy birthday
Happy birthday Rini..



Ini sebenarnya adalah hari ulang tahunku yang berkesan, kenapa? Mungkin karena masih segar banget ingatan aku tentang hari ulang tahunku tahun lalu, umur 20 tahun. Aku berulang tahun saat lagi ingin pulang ke Jakarta dari Kediri karena ada sedikit insiden waktu pulang dari IWC 2. Hm, Ulang tahun yang ke-20 di dalam bus, kehujanan lagi malamnya karena tempat dudukku bocor. Tapi mesti begitu sebenarnya ada beberapa momen yang menyenangkan. Sebelum berangkat di telpon anak2 PT IWC 2 dan ngucapin Happy birthday, terus temen-teman lain juga tetap sms dan wall di fb atau twitter, ditelponin sama Arie selama perjalanan biar aku gak bosan, dan yang paling ku ingat adalah momen romantis hahahaaaa... #secret

21 tahun sudah ya.
Aku dikejutkan dengan sebuah perayaan kecil-kecilan oleh teman-teman LCC UI saat halal bihalal LCC UI yang diadakan pada 15-16 September 2012. Sejujurnya sempat berharap hehee, tapi harapan itu pupus karena mengertahui dan mengingat, mana ada yang bakal inget, soalnya kan yang dibahas saat yang harusnya disebut halal bihalal adalah bahasan yang cukup berat. Dan pasti semua udah pada capek dan pengen tidur, begitupun aku.

Sebenarnya aku gak terlalu terkejut looh, soalnya aku udah ngeliat Putri dan beberapa teman itu udah grasak grusuk saat udah mulai tengah malam. Ahhh... bakalan nih... kataku dalam hati. Dan Jlek! lampu dimatikan kemudian mereka pada datang dengan membawa kue dan lilin buat aku dan Ncan. Kebetulan Ncan juga berulang tahun pada bulan September (0409). Jadilah begitulah ceritanya. Sayangnya mereka gak berhasil menjadi orang yang mengucapkanku Happy birthday yang pertama, karena saat tanggal berganti bertepatan dengan itulah aku mendapatkan SMS dari temanku. hehehee


Keesokan paginya, aku dan beberapa teman LCC UI berencana untuk pergi karaokean. Memang semuanya gak bisa ikut, karena ternyata udah ada beberapa acara dan beberapa lagi harus pulang segera. Jadilah Aku, Ria, Galih, Lia, Putri, Tiwi, Uci, Niki, Afif dan Zein yang karaokean bareng. Dua jam karaokean itu ternyata gak cukup ya. Masih pengen sebenarnya. Waktu udah selese aku dan temen-temen pergi ke Food Court Detos buat makan siang. Disana kami ngobrol-ngobrol dan akhirnya saatnya pulang ke rumah masing-masing.


Hari itu aku mendapatkan dua kado berupa bunga. Mawar putih dari Afif dan Sorgum ungu dari Putri. Sebenarnya gak nyangka bakal dikasih hadiah, apalagi hadiahnya gini. Baru pertama kali seumur hidupku aku ulang tahun dapet bunga, seingatku. Aku ditemenin kalian aja sampe sore udah seneng kok sebenarnya, tapi kalo dikasih hadiah juga gak nolak hahahaaa... ^^

Oya, FYI, kata Putri, yang ngingetin hari ulang tahun ku itu Afif looh.. So, thanks banget banget buat Afif yang udah ngingetin. Meski aku tahu beberapa hari sebelumnya dia pernah bilang kalau dia udah ngurangin ngucapin Happy birthday ke orang-orang dan memang kenyataannya aku tidak mendapatkan ucapan selamat dari dia. But, it's Ok! Dia udah bilang alasannya, kalau dia belum bilang, AKU GAK AKAN MAAFIN! hahaha Gotcha... ^^

Setelah pulang dari "acara" ini. Aku sengaja emang buat jalan kaki, karena biar bisa sekalian merenung dan berpikir. Lalu malamnya aku ngebalasin wall di FB sambil menantikan detik-detik aku dilahirkan. Dua menit sebelum saat aku dilahirkan, aku dapet SMS dari kak Norman, dia ngucapin Happy birthday. Sayang disayang dia kecepatan ngucapinnya. hahhaa.. Tahun lalu dia bilang mau ngucapin bertepatan dengan saat aku lahir. Dan akhirnya, tepat menit kelahiranku 21 tahun yang lalu, aku menyanyikan lagu Happy birthday untuk diriku dan berdoa kepada Allah untuk diriku dan semua orang yang ku sayangi.
Hm, aku tetap masih menunggu momen romantis itu, seseorang mengucapkan Happy birthday kepadaku tepat saat aku lahir. Semoga itu adalah suamiku.. Aamiin.. hahahahaaa #mulai ngayal aneh


Ini hadiah yang gak aku sangka-sangka datangnya. Hayo tebak dari siapa? Ini dari Lingga. Dia kasih aku mug yang lucu. Cara ngasihnya juga lucu. Aku inget banget waktu itu libur dan dia mati-matian minta aku datang ke kampus. Waktu aku tanya untuk apa, dia jawab mau minta tolong dan Jengjeng! Waktu aku dateng langsung disodorin kado sama dia, terus dia langsung nyuruh aku pulang.. Jezzz Lingga... :p

Waktu sampe di kosan dia sms, "Rini, udah dibuka belom kadonya? Kamu suka yang mana origaminya?......". Terus aku jawab belom, soalnya aku masih sayang ngebuka kadonya hahhaa. karena penasaran akhirnya aku buka, aku kirain apa, tahunya mug dan 3 bentuk origami. Awalnya aku gak nyadar, ternyata setelah diperhatikan, Lingga nulis sesuatu di origami itu loh... mau tahu apa? Hmm... kasih tahu gak ya.. hahahahaaa Itu Rahasia antara Aku, Lingga, dan Allah... ^^ Gak nyangka Lingga bisa juga ya jadi orang yang romantis hahhaa...

Terus, Zein sebenarnya juga ngasih kado, CD. isinya kayaknya foto-foto aku gitu. Tapi aku belom liat, dia ngasihnya di akhir September saat kita jalan-jalan. Dan karena hujan dan gak bawa buku atau apa gitu aku titip ke Dwi, dan aku lupa buat mintanya. Mungkin kamis deh aku minta ke Dwi. Nanti kalo udah dapet aku akan kasih tahu satu diantaranya. Soalnya kata Zein dia buat lebih dari satu. Terus kalo aku kurang puas, aku bisa minta buatin lagi ke Zein. hahhaaa Aku pasti puas kok, banget malah, kan itu hadiah ulang tahunku..^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: