Powered by Blogger.
RSS

My "girly" Sister


Bisa menebak kedua orang itu siapa? Hm, yup yup yuuupppss!! It's me and my sister, Nia. Aku biasanya memanggil dia I'ut, dan dia biasa memanggil aku Karin (singkatan dari kakak Rini). Umurku dan dia berjarak 2,5 tahun. Aku lahir pada tanggal 16 September 1991 dan Nia lahir pada tanggal 17 Februari 1994.


Jika dilihat dari astrologi, bintangku adalah Virgo dan bintang I'ut adalah Aquarius. Kalo aku baca-baca lebih lanjut mengenai astrologi, sebenarnya hubungan kami tidaklah begitu baik, dan memang terkadang hubungan kami tidak begitu baik. Kami sering bertengkar, marah, dan diam. Tetapi dari dulu aku dan I'ut selalu dekat. kemana-mana berdua. Main berdua, makan berdua, bahkan tidur pun berdua.


Tahu gak siy, sebenarnya I'ut itu dulu waktu kecil, feminim looh.. Liat aja dari pakaiannya yang dia pakai saat kecil, sedangkan aku, lebih nyaman dengan memakai celana. Tetapi, semakin dia tambah dewasa, I'ut jadi lebih tomboi dan hobby nya adalah memanjat pohon, sedang aku, pakaianku boleh tomboi dan berkesan "tidak mau tahu", tapi aku itu aslinya feminim loohh. Buktinya, tiap I'ut naik pohon jambu, aku selalu nungguin dibawah buat nangkap jambunya, karena aku gak berani naik pohon yang tinggi. hahhahaa

Tapi, Ntah sejak kapan, I'ut mulai dengan pasti berubah. Ia mulai suka memperhatikan pakaiaannya. Dia sering membeli barang-barang yang lucu-lucu. Terus, asal kalian tahu aja, I'ut punya lipgloss lebih dahulu dibandingkan aku, kakaknya. begitu juga sama pacar. hahahaaa Kakaknya ini aja dari dulu sampai sekarang masih single aja, eh dia tahu dah udah berapa kali pacaran. Maklum, dia gak pernah sekalipun mengenalkan cowoknya sama aku.. hehehee

I'ut adalah adek yang paling mengerti aku. Ia selalu ada di dekatku saat aku kesepian, sampai sekarang pun tetap begitu. Kalau aku mau pergi beli donat Surya, aku dan I'ut pergi bareng naik motor mio I'ut. Oya, FYI aku gak punya motor pribadi, tapi Ayah dan I'ut punya. Terus kalau aku mau belanja, aku minta temenin dia, dia selalu mau. Dia juga membantu aku memilih bajuku jika kami berbelanja. Karena I'ut suka jalan-jalan, I'ut tahu banyak tempat, misalnya tempat belanja jilbab yang murah dimana, tempat makan bakso dan pangsit yang enak dimana, dan tempat-tempat yang lainnya.

I'ut selalu mengikuti jejakku dari dulu. SD sama, SMP dia juga mau sama, tapi karena NIM nya kurang akhirnya dia masuk SMP N 5, terus SMA juga sama, tapi sekarang kita berkuliah di tempat yang berbeda. Aku di UI, dia di UNIB. Sebenarnya adekku ini sangat ingin kuliah di UI bersama ku, dia juga suka bidang kesehatan dibandingkan guru. Di UNIB dia mengambil FKIP Fisika. Kalau di UI, dia ingin ke FKM, kalau gak gizi ya kesmas. Sama kaaan? ^^

Meski tahun ini adekku gagal masuk UI, dia udah bertekad untuk mencobanya lagi tahun depan, dengan tujuan yang sama. Dia semangat sekali untuk hengkang dari sana dan come to me... ^^

Ayo semuanya doain adekku ini ya.. Semoga tahun depan dia bisa masuk UI atau diberikan yang terbaik oleh Allah.. Aamiin ya robbalalamin..^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: