Powered by Blogger.
RSS

Psiko Test with My Friends

Setelah adzan Isya berkumandang, Aku, Ncan, Ria, Dina, Nikita dan Galih duduk-duduk di selasaran lantai 2 gedung H Psikologi. Ntah siapa yang memulainya duluan, kami mulai mencoba psiko test untuk melihat kepribadian kami masing-masing.

Psiko test yang pertama dari Galih.
1. Ketika kamu masuk kebun binatang apa yang kamu lihat duluan?
    Aku : Burung
2. Ketika kamu masuk ke kebun binatang yang paling dalam, apa yang kamu lihat?
    Aku: Ular
3. Ketika kamu berada di pintu keluar kebun binatang, apa yang kamu lihat?
    Aku: monyet

Analisisnya kata galih.
1. Kamu menganggap diri kamu sendiri seperti binatang itu.
2. Orang lain menganggap kamu seperti binatang itu.
3. Seperti binatang itulah kepribadianmu sebenarnya.

Priko test yang kedua dari Ria.
1. Kamu mau pergi ke rumah pacar kamu, kamu bakal milih jalan yang berkelok-kelok yang indah atau lurus?
    Aku: Berkelok-kelok
2. Ketika kamu di jalan, kamu ingin membeli bunga, kamu akan milih bunga mawar merah atau mawar putih?
    Aku: Mawar merah
3. Ketika kamu berada di pintu depan rumahnya, kamu bakal ngetok pintu terus nyuruh pembantunya manggilin dia atau kamu yang manggilin dia sendiri?
   Aku: Manggil dia sendiri
4. Ternyata pacarmu gak ada dirumah, kamu masuk ke kamarnya dan akan meletakkan bunga mawar tadi di atas tempat tidur atau di dekat jendela?
    Aku: Di atas tempat tidur.
5. Kamu ketiduran di kamarnya, yang kamu lihat pertama kali saat kamu bangun itu dia sedang tidur disamping kamu atau dia lagi mandangin kamu?
    Aku: Dia lagi mandangin aku
6. Ketika pulang dari rumahnya, kamu akan memilih jalan yang berkelok-kelok tapi indah atau jalan yang lurus?
    Aku: Jalan berkelok-kelok tapi indah.

Analisisnya kata Ria:
1. Itu artinya aku kalau suka sama orang suka diperhatiin dan menikmati waktu-waktu PDKT alias saat ada yang menunjukkan rasa sukanya. Kalau mau pacaran, butuh perantara.
2. Mawar  merah artinya lebih suka memberi
3. Aku lupa analisisnya tadi hehehee
4. kalau naruh bunganya di atas tempat tidur artinya setia.
5. Kamu suka diperhatikan, dan sangat suka diperhatikan di depan umum.
6. Kalau kamu putus, kamu akan merasakan sakit hati yang lama

Begitulah... hahhaa mirip siy sama aku..
Hm, seneng kalau udah main-mainnya kayak gini.
Pengen psiko test lagi deh... hahhahaaa ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: