Powered by Blogger.
RSS

Please, Grab me!

Aku rasa aku telah berjalan mundur ke belakang, sedang kalian berjalan terus ke depan sana

Sedih rasanya hanya bisa melihat punggung kalian saja
Ingin tetap berjalan di samping kalian, tapi kaki ini sungguh berat untuk melangkah
Melihat dari kejauhan ini sungguh menyiksa
Hanya bisa memandang kalian bercanda satu sama lain
Seolah merasa aku dan kalian berada di dunia yang berbeda
Aku bukan orang yang bisa berlari mengejar kalian
Aku bukan pula orang yang bisa berteriak kencang memanggil kalian
Aku bukan orang yang seperti itu
Kalian tahu kan?
Aku adalah orang yang akan menunggu kalian datangi dan menarikku
Aku adalah orang yang menanti panggilan kalian
Aku adalah yang bisu jika bertemu dengan kalian
Jadi, tolonglah datang dan jangan biarkan aku disini sendiri
Gandenglah tanganku dan ajak aku bicara
Karena yang aku butuhkan saat ini kehangatan kalian
Hanya itu saja

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: