Powered by Blogger.
RSS

My "Kabb" Sister


Fadhilah namanya, dengan nama panjangnya Insani Fadhilah  Tahmid,yang artinya Manusia yang keutamaannya memuji. Adekku yang satu ini aku panggil dengan Uthe, aku lupa kenapa aku manggil dia itu, dan dia memanggilku Ta'e (Tatak e = Kakak e). begitulah...

Anak imut ini kelahiran 06 Oktober 2003, artinya sebentar lagi dia bakalan ultah. hm, kasih apa yaaa... kasih ucapan selamat aja deh yaa.. hahhaaa...

Uthe mirip dengan Ainut, TK dan SD di IT Al-Hasanah. Sekarang dia kelas 4 SD. Hobby nya adalah joget-joget lebay. Anaknya cengeng sekali. Ketularan hobby joget lebay dari kakak sulungnya dan ayahnya (loh?).

Aku mengatakan Uthe itu Kabb sister karena tahu sendiri kan ada "Kabb Kwon (2AM)" dan ada "Kabb Yuri (SNSD)". Mereka ini aslinya emang keren nari, tapi kalau udah kumat, tariannya bakal kocak, lucu, lebay dan menggelitik orang-orang yang nonton. Begitupula dengan adekku yang satu ini.

Awalnya Uthe gak pernah ngelakuinnya, tapi karena aku hobby nari-nari ngikutin Korea girlsbands, akhirnya  dia juga ikutan. Kan untuk  membuat orang tertawa, kita perlu melakukan hal-hal yang gak pernah kita lakukan. Begitulah, awalnya aku ingin membuat adek-adekku tertawa, akhir-akhirnya jadi kebiasaan hahhaa... bisa ngebayangin gak kalau aku dan Uthe dance bareng?  kocak abibeeesss...

Tahu gak, ketika terakhir kita pulang Uthe udah nunjukkin perkembangan Kabb nya padaku. Dia ngedance "I am the best" nya 2NE1. Musik lagunya emang udah lucu, dance aslinya juga lucu, dan bakalan jadi kocak kalau Uthe yang ngedance. hahahaha sekarang aja aku nulis ini sambil nahan tawa mengingat Uthe ngedance pas puasa kemaren.


Uthe ini adek yang paling nurut dan bersedia membantuku. Maksudnya kalo manjaku lagi kumat, kalo malasku lagi kumat, kadang dia ngambilin aku minum, ngambilin aku makan, beliin aku jajanan ke warung, eits, ini pake uang aku sendiri loh. Dia paling suka donat Surya. eh, bukan dia aja, kami sekeluarga suka donat surya.. hahahhaaaa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: