Powered by Blogger.
RSS

Kid Tamer, they said..^^

Kesenanganku terhadap anak-anak adalah hal yang lumrah menurutku. Aku memiliki 3 orang adik. Yang pertama Ramadhania (aku panggil I'ut), yang kedua Tri Sayyidah Aini (aku panggil Ainul/Butat), dan yang terakhir Insani Fadhilah Tahmid (aku panggil Uthe). Menjadi anak pertama, itu lah aku. Anak pertama harus bisa mengayomi adek-adeknya kan ya? makanya aku seperti itu. Hal yang paling menyenangkan, buat lupa waktu dan lupa masalah adalah bermain, terutamabermain dengan anak-anak, apa aku salah? ^^



Ini adalah episode dimana aku, yang saat itu masih SMA berkunjung ke kebun bersama keluarga. Ini aku dan Uthe, mencoba bermain terbang-terbangan.

Ini adalah anak-anak yang tinggal di RT 16, RT ku. Aku mengambil foto ini saat aku masih SMA. Foto ini sesaat sebelum lomba 17 Agustusan dimulai, dan aku sebagai salah satu panitia lombanya.

Ini saat di rumah. kami bermain bonekaan. Saat itu aku baru masuk kuliah di UI. Foto ini bersama Uthe dan Ainul.

Di foto inipun aku dikelilingi anak-anak. senangnya. Semua saudaraku senang banget dekat sama aku dan itu membuat aku ikut senang juga..


Lagi. bermain bersama anak-anak.

Ini aku, campers, dan anak-anak di Nganget. Meski anak-anak disana agak "garong" (kosakata kak Azmi), tapi sebenarnya mereka asyik kok di ajak main. cuma emang agak capek. Namanya juga main sama anak-anak yah.. Tenaga mereka jauh lebih kuat dibanding kita. ^^

Ini selang beberapa jam setelah aku dan campers tiba di Nganget. Benar-benar langsung cepat akrab sama anak-anak..^^

Betapa bahagianya ketika berada diantara anak kecil. Mereka ini pas IWC 2 deket banget sama aku, karena aku mentor mereka saat ada education program. kemana-mana ikut.. seperti saat ini, saat kita sedang menonton Sugi tanding bola... ^^

Saat selese education program, bersama anak-anak berfoto-foto ria. dibelakang sebenarnya ada yuma, tapi gak kelihatan kepalanya.. hahhaaa


Ini adalah saat Anggun, salah seorang anak di Nganget merayakan ulang tahunnya.. hehheeeSangat menyenangkan berada disekitar anak-anak. seperti yang sudah saya katakan, kita bisa merasa senang, lupa masalah juga.. Jika orang bertanya apakah saya suka bermain bersama anak-anak, saya akan menjawab Ya dengan mantap. Jika orang bertanya bagaimana cara dekat dengan anak-anak, maka saya jawab cintai mereka dulu, baru dapet balasan ntar.. hahahhaaa ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: