Powered by Blogger.
RSS

Penaklukan Puncak Pertama: Gunung Ciremai (Part. 7)

15 Juni 2014 - Indahnya Kebersamaan

Part ini aku bakal ceritain indah-indahnya aja yaaa. Secara kayaknya ini cerita isinya Cuma unek-unek aku hahhaaaa

Apa ya indahnya? Hahaha banyak siy emang, kayaknya. Hahhaaa

Mungkin bagian 1 itu saat aku masuk angin kali ya. Semuanya, tim kita maupun tim fandi, amat baik dan perhatian. Gak marah juga sama aku. Mereka nyoba ngertiin kondisi aku. Terutama tim ku yang selalu meratiin, selalu ngawasin, menyumbangkan banyak ide supaya aku bisa muntah. Kocak emang kalo dipikir-pikir lagi. Tapi emang beginilah. Rasanya emang nyenengin diperhatiin sama mereka. Dibuatin energen, disuapin makan, ditanyain ini itu, di kasih cokelat, banyak deh pokoknya. Meski ada perasaan gak enakkan, tapi aku merasa seneng.

Bagian 2 itu mungkin ketika ngediriin tenda. Sebelumnya siy kita emang pernah latihan buat ngediriin tenda sendiri. Tapi saat itu kita juga dibantuin sama Hasan buat ngediriin tenda cewek. Senengnya, karena ini pengalaman pertamaku dan juga rasanya gak sia-sia belajar sebelumnya ngediriin tenda. Terus ketika tendanya udah berdiri, tenda itu diisi sama cewek-cewek. Tidurnya lucu banget. Selang seling, kepala ketemu sama kaki, badan gak bisa bergerak sama sekali. Hahhaaaa

Bagian 3 itu mungkin waktu aku sempet-sempetnya nyanyi dan memandang jauh ke kota dari tempat yang tinggi. Meski Cuma sebentar, tapi bener-benar indah. Secara, aku suka banget ngeliatin lampu-lampu kota dan bintang-bintang. Mereka bercahaya indah. Benar-benar indah.

Bagian 4 itu ketika kita tiba di Pengasinan. Meski habis dibohongin sama Kopral, tetap aja seneng rasanya udah sampe disana. Sempet shalat Shubuh di sana. Menunggu matahari terbit. Membuat video untuk udin dan berfoto-foto dengan latar warna yang indah. Matahari dan awan disekitar matahari itu warnanya sangat indah.

Suasana alam yang Indah. Lihat aja warna mataharinya.
Bagian 5 Ketika sampai puncak. Melihat kawah yang membuat aku gemetaran. Meski gitu, rasanya seneng dan puas banget. Berhasil mencapai tujuan untuk memakai toga di puncak Ciremai. Aku pun sempat membuat video untuk kedua orang tua ku. Lalu untuk pertama kalinya aku melihat bunga edelweis, meski belum mekar dan Cuma sedikit. Sempat juga beberapa saat ngeliat lautan awan. Mirip kayak ombak di lautan. Berasa kayak lagi di pantai...

Di dekat kawah. Aku gak berani deket-deket.

Sepertinya untuk saat ini cukup lima itu aja. Sisanya biarkan disimpan di memori aku. Cukup itu saja yang bisa kalian ketahui hahhahaaaa



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: