Powered by Blogger.
RSS

Petualangan Bawah Tanah Part. 7 - Finish

“Goa Buniayu Vertikal, Sukabumi”


4 Mei 2014-Last Moment-

Pagi-pagi Aku dibangunkan oleh Ria buat shalat Shubuh. Selesai shalat, semua langsung lanjut tidur lagi. Beberapa kali Aku terbangun. Ntah antara sadar ato gak. Waktu Aku terbangun, Aku ngeliat sosok keluar dari rumah. Waktu lain Aku terbangun, Aku ngeliat Susan, adik Ria pamitan pergi. Waktu lainnya Aku terbangun, Aku mendengar Ria mengigau. Udah lah... Aku gak ngerti juga itu beneran kejadian atau hanyalah sebuah mimpi. Hahahaaa

Sekitar jam 10 Kami semua terbangun. Lalu lanjut lagi ngomogin kesan Kami di Goa. Terus Kami nyanyi-nyanyi gak jelas. Dari satu lagu ke lagu lain. Dan tetap saja lagu yang bisa buat Kami ketawa adalah lagu Hey Ladiesnya Rossa dan Seberapa Pantasnya SO7. Terus lagu yang lagi-lagi ngebuat heboh lagu Britney, Criminal. Dan tentunya gak lupa juga nyanyiin lagu Shining Friend dan Kemesraan.

Dan anehnya lagi, ntah mungkin karena efek dari benar-benar kecapean ato apa. Kami tertidur lagi sebentar. Sekitar jam 12, Kami bangun lagi buat lanjutin obrolan dan nyanyi-nyanyi gak jelas. Pukul 1, Aku dan Ria shalat, setelahnya Kami memutuskan untuk brunch bareng. Disekitaran kosan Ria ternyata katanya gak banyak makanan. Yah, ujung-ujungnya kami ke KFC. Nyampe di KFC, Kami ambil kursi di luar biar bisa ngobrol lebih nyaman.

Ria nyaranin ke Aku untuk nyobain paket bento yang harganya hanya Rp 10.000,00. Jadilah Aku mesennya itu, tapi Hmmm... sepertinya Aku gak akan lagi beli itu paket dah.. Bumbunya kebanyakan.. hueeekkk... berasa makan bumbu semua, nasi pun berasa bumbu. Gak lagi-lagi deh. Untung aja minuman rasa manggaku enak. ^^

Lagi-lagi, tiada saat tanpa analisis dan teori jika Kami berkumpul. Jadi, mulai dari cerita “Love life” kami sehari-hari hingga nganalisis orang sekitar. Dan psikolog kecil temenku ini, Ria, lagi-lagi yang mulai nyetuk dengan bilang, Diantara orang yang duduk di luar KFC yang paling romantis cintanya adalah sepasang cewek cowok, cowoknya pake baju orange dan ceweknya sedang mainin laptop. Cowoknya sering banget meratiin ceweknya dan apa yang dikerjain di laptopnya. Intinya tuh cowok perhatian banget dah dan ceweknya juga gak cuek gimana-gimana gitu. Beda sama pasangan yang lain. Ada yang cowoknya sibuk mainin Hp sendiri, adalagi jenis lainnya.. hahhahaaaaa

Yah, namanya kehidupan lah yaaa... Kita masih harus belajar yang banyak dan kata Ria, “dalam urusan cinta, jangan terlalu percaya teori, tapi lebih percaya dengan pengalaman. Ntah itu pengalaman yang pernah Kita alami sendiri atau dari curhatan temen atau dari novel, Film dll....”.

Setelah Ashar, Kami memutuskan untuk bubar dan kembali ke kosan masing-masing. Mau pisah aja susah banget rasanya.. hahahaa dari jam 3 udah mau pisah, tapi rasanya badan enggan beranjak dari kursi. Hingga jam 4, karena Aku Stopin pembicaraannya akhirnya Kami beneran pisah. Tapi tenang, gak lama kok, karena setelah maghrib Kami janjian akan ketemu lagi di tempat biasa, Detos. Hahahahaa

Setelah sampai dikosan, Aku sibuk ngebuatin Putri Video. Kejutan sebenarnya. Video perpisahan buat Putri. Besok Putri akan ke Lampung, setelah itu langsung ke Pare. Jadi kemungkinan kami akan ketemu lagi sebelum dia ke Pare sangat kecil, sekitar 10%. Dengan itu, Video ini harus jadi, meski waktu yang Aku punya hanya 2 jam. Karena, Aku ingin menunjukkan sama Putri, Kami semua ada dan mendukung Putri untuk melanjutkan impiannya. Karena Kami adalah Sahabatnya.

Kali ini Aku sudahi cerita ini dengan mengucapkan Alhamdulillah untuk semuanya. Semoga harapan Kami, Cita-cita Kami, Impian Kami, suatu saat akan bermekaran indah. Aamiin.

I’LL MISS YOU, PUT... ^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: