Powered by Blogger.
RSS

Raker SOV unyu unyuuuu.. :)

hohohohoooooo....
Seminggu disibukkan dengan SOV UI dan LCC UI di saat yang berbarengan...
Jarkoman siy sebenarnya.. Jarkoman buat ETS (Education to School) LCC UI dan Muker (Musyawarah Kerja) SOV UI. Oya, nyari tempat dan nyebar undangan via email buat acara SOV.. Huuh.. Capek juga ya ngurusin ginian. hehheeee..
But, somehow, I'm happy... ^^


8 Maret 2013

Hari ini di panikkin sama kabar yang dari Amuri tentang Kadep Sosmas, Ito, sakit dan masuk rumah sakit. Huiiihhh... Diajakin buat jenguk Ito, tapi sore ini aku ada pelatihan, jadinya gak ikutan, cuma bisa titip salam aja.

Karena gak enak bakal ngerepotin Ito yang sedang sakit, akhirnya aku sms ke Kak Amal dan Ezat, gimana baiknya. Dari Ezat, aku mendapatkan nomor Deputinya, Dita namanya. Untuk kelangsungan Muker SOV, terutama mengenai kepastian tempat dan LCD, aku keep contact dengan Dita.

Dita orang yang baik dan bisa diajak ngomong. Meski belum pernah ketemu, aku rasa dia orang yang baik dan seru. Jadi tidak sabaran ketemu dia pas raker besok. Oya, menurut dita, anak sosmas yang datang kemungkinan sekitar 10 orang.

9-10 Maret 2013

Pagi-pagi udah dikejutkan lagi dengan kabar terbaru dari Dita tentang tempat raker alias ruang BEM. Kata Dita, ternyata ruang BEM sudah di tag sama anak danus buat digunain team building danus. hiks hiks hiks.. sedihnya...

Karena panik, aku langsung SMS kak Amal, Ezat, dan Amuri. Gak ngerti lagi dah... Sambil nunggu balasan dari mereka, aku terus sms dan telponan dengan Dita.. Huuft... Capeknya pagi iniiii...

Akhir dari pencarian pun tiba, kak Amal bilang ketemu di Rumbel buat ngomongin tentang acara dan tempatnya, bareng Ezat dan Amuri jam 1. Huft! sibuk sibuuuukkk....

Banyak banget orang yang bertanya-tanya sebenarnya, kenapa aku masih aja aktif di SOV. Secara aku udah dari akhir 2009 sampai sekarang masih aja sibuk berkutat dengan SOV, padahal di SOV 3, bisa dibilang hanya beberapa orang aja yang masih aktif, termasuk Ezat.

Jawabannya adalah karena SOV adalah keluarga. Aku amat nyaman disini, meski kadang aku dibuli dengan temen-temen karena terlampau polos, secara angkatanku kebanyakan cowok dan dari teknik mesin kapal, tapi aku seneng dengan berada di lingkaran kekeluargaan ini.

Karenanya aku gak ingin sebenarnya terpisah dari SOV. SOV memberikan kehangatan keluarga tersendiri. Dan aku senang, karena hanya di SOV dan di Keluarga 4L4Y aku bisa merasakan menjadi adik. heheee

Masalah tempat beres, setelah akhirnya kita memakai ruang MWA. Meski tidak seluas dan sedingin ruang BEM, seenggaknya ruangan ini bisa memberi kecekupan kepada kami. Heheheee jadi inget kata kak Amal, anak SOV itu bisa tidur dimana aja dan gak manja. ^^

Acara inti baru dimulai setelah maghrib. Jadinya dari jam 16.00 sampai maghrib kami ngobrol-ngobrol dan kangen-kangenan. Secara kami udah lama tidak ketemu dan bercanda tawa bareng. heheheee

SOV 1 dan 2 tidak ada perwakilan, SOV 3 ada Aku dan Ezat, SOV 4 ada Khalida, Amuri, dan Dwi, SOV 5 ada banyaaaak, SOV 6 juga banyaaakk... Anak sosmas ada kali sekitar 10 orang. Sebenarnya yang paling tua ada diantara kami, yaitu kak Amal. Kak Amal adalah Kadept sosmas tahun 2010 dan panitia di SOV 3. Jadinya dia belum resmi anggota SOV tapi beliau selalu aktif di SOV.

Pembahasan AD/ART, Struktur kepengurusan dan pemilihan ketua SOV adalah agenda besar kami malam itu. Muker berjalan santai tetapi tetap serius.

Lucunya ketika ngebahas AD/ART, selalu merujuk ke kak Amal. Sebab status beliau belum pasti. hahahaa soalnya kak Amal belum dilantik.. Tapi baiknya, kak Amal adalah orang yang easy going, jadi gak marah walo udah diledekin sama anak-anak SOV.

Oya, jadi pas sore-sore lucu deh... Kan kita gak banyak yang bawa snack, jadinya kita kayak sumbangan itu.. "2000 pertama... 5000 kedua" hahahaaa metodenya lucu. Kata Dwi yang cewek, di PMI sering kayak gitu kalo mau beli makanan. Luthunaaaa...

Singkat cerita setelah bergelut-gelut ria dalam kubangan diskusi, kami memberhentikan rapatnya pada pukul 2 dini hari. Semua orang sudah kelihatan tidak fokus dan ngantuk. Aku pun begitu.

Tertidurlah kami di beberapa ruangan yang ada dan tentunya dengan posisi yang di buat senyaman mungkin. Udah beneran kayak lagi ngejemur ikan asin dah kami... Mana juga udaranya panas banget, meski udah di pasangin kipas angin.

Menjelang subuh, kami bangun satu persatu untuk shalat. Beberapa teman ada yang izin langsung pulang, ada juga yang mau ikutan pelatihan water rescue. Oya, jadi paginya itu ada pelatihan gitu, tapi aku gak bisa ikutan. Maklum orang sibuk, banyak acara.. hahhahaa

Hmmm.. Sepertinya ini cerita paling aneh yang ku tulis. Alurnya lompat-lompat, gak detail, dan menggantung dibeberapa bagian. Tapi ya udahlah yaaa... Namanya juga orang yang punya mood swing.. Jadi sesuka hati aja nulisnya.. heheheee
Bye!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: