Powered by Blogger.
RSS

Hari Terakhir Pelatihan

Hari ini... Pelatihan lagiii.. hehehee

Dari pelatihan ini aku dapet cara lain lagi gimana untuk memaafkan orang lain. Dengan cara, nulis surat ke orang tersebut. Jadi, anggaplah orang itu ada di depan kita, apa yang akan kita ucapkan ke dia saat itu, tuliskan semuanya ke dalam kertas.

Setelah menuliskan surat untuk seseorang, aku disuruh untuk membuat surat untuk diriku sendiri dan dari dia. Aku harus menganggap aku menjadi dirinya, dan apa kira-kira yang akan dia sampaikan kepadaku. Boleh isinya apa aja. Setelah itu, aku disuruh membacakan suratku keras-keras.

Psikolognya nanya ke aku, sebenarnya apa yang aku harapkan, terus aku jawab dengan jujur (Jawabannya rahasia.. :-P)

Setelah mendengar harapanku, Psikolog itu bilang, kamu boleh mengharapkan sesuatu, tapi baiknya aku mempunyai deadline. Jangan sampai aku menantikan sesuatu, hingga cita-citaku terbengkalai begitu saja gituuu deeh...

Aku sepakat dengan hal itu, karenanya aku udah kembali ke jalanku lagi. Mulai lagi dari awal. Aku akan menyerahkan semuanya kepada Allah. Sekarang, aku akan kembali mengejar cita-citaku.

Itu aja mungkin yang bisa aku bagiin sekarang..
Huaaah.. besok mau ada raker SOV.

Selain LCC, SOV juga bisa membuatku nyaman. Karena disana ada teman-teman yang baik. Mereka selalu buat aku tersenyum, meski kadang sebal juga kalo dikerjain, tapi seneng juga. hahahaaa

Inilah ribetnya jadi cewek. Selalu perasaannya campuran. Gak Pernah benar-benar benci, Gak pernah benar-benar sebal, gak pernah benar-benar marah, gak pernah benar-benar sayang, gak pernah benar-benar percaya, gak pernah benar-benar senang. Selalu ada campurannya..

Tapi aku senang menjadi cewek.. Makasih ya Allah.. Love You so Much... :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: