Powered by Blogger.
RSS

Bawang Merah

Banyak orang yang bilang mengenal diriku tapi nyatanya tidak mengenal diriku.

Diriku ini persis sama seperti bawang merah. Kamu tidak akan tahu apa yang akan kamu temui. Kamu tidak akan pernah bisa langsung mengenalku secara utuh. Kamu harus mengupas satu per satu lapisannya. Kenalnya kamu denganku tergantung seberapa kuat kamu menahan air mata selama mengupas bawang tersebut.


Satu hal yang harus kamu tahu, bagiku “Ketika kamu harus mau mengakui dirimu itu gimana, saat itulah kamu harus siap untuk kehilangan. Entah itu berupa beban ataupun seseorang.” (Rini, 2013).

Nah, sekarang timbul pertanyaan, "Beranikah aku untuk kehilangan seseorang? Percayakah aku terhadap orang itu untuk menceritakan kisahku yang tidak banyak diketahui orang? Dan seberapa yakinkah aku terhadap orang itu akan bertahan denganku setelah mengetahui diriku?". Jawabannya akan terlihat dari seberapa banyak aku mengakui diriku di depanmu. ^^

Intinya siy, balik lagi, sepertinya semua masalah berasal dari aku. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: