Powered by Blogger.
RSS

BuBar IA 1

Sebenarnya ada rasa nyebelin da rasa senengnya siyy. Awalnya aku dan temen-temen ngerencanain BuBar itu di awal puasa supaya banyak yang bisa ikut. Waktu dikabarin ke temen-temen lain, wah responnya positif-positif aja. aku jadinya seneng..^^ tapi, pas H-2 acara yang udah disepakati tiba-tiba banyak banget yang sms ke aku gak bisa dateng dengan berbagai alasan yang menurutku agak dibuat-buat (beberapa). yah, jujur banget aku udah kecewa banget tuuhh.. padahal perencanaannya udah mateng, tapi yah apa mau dikata, emang gak semua yang direncanain itu bakal berjalan seperti yang kita inginkan.


seminggu atau dua minggu setelah itu, Bella nelpon ngajakin buat ngurusin BuBar, alias mau direncanain lagi nih.. aku siy seneng-seneng aja ngurusinnya. kan aku juga anak jauh dan lagi gak ada kegiatan, yaudah deh aku terima. beberapa hari kemudian Aan, Bella, dan Leza janjian ma aku buat kumpul di rumahku untuk nyebarin undangan bubar. Awalnya Aan dan ella yang datang, lalu kita cerita-cerita tentang kehidupan kita di kota Jakarta yang keras ini. Lalu Leza datang menyusul dan makin heboh aja acara cerita-ceritanya. Mana pake acara cerita tentang kejadian kejadian horor di asrama dan di kampus.. Hiiiiiii...

Setelah itu kita nyebarin undangan ke temen-temen. Asyik deh aahhh.. Aku dan Leza menghabiskan waktu yang lama banget di rumah IIn, soalnya kita cerita-cerita gitu, secara kan yaah udah lama gak ketemu. terus aku, Leza, Aan dan Bella janjian buat ketemu di tempat kerja Veratiwi. nah, di sana kita mendengar kabar duka dari Fuji. Fuji mengalami kecelakaan motor ketika pulang dari kampus kemaren.

Pada hari H acara, kita udah janjian jam 2 buat ngumpul di SMAN 3 buat ngejenguk Fuji dulu, tapi aku gak bisa ikutan karena rumah Fuji jauh banget dan gak dibolehin naik motor sendirian dan ke tempat yang aku gak kenal. jadi yah sesuai janji aku udah di bakso super jam 15.30 alias sesudah ashar dan ituuuuu zzziiiiiiiiiinnggg! Gak ada satu orang pun yang ada disana.. Akhirnya iseng-iseng aku sms Leza dan Wa, mereka bilang bakal dateng. Yaudah deh akhirnya Leza dateng dan baru ngasih tahu ke aku kalo kita berdua yang ngurusin konsumsi dan kita kelabakan karena kita gak bawa apa-apa.. Akhirnya aku ma Leza beli donat dan gorengan dan itu Ludes daaahh...

Waktu itu aku terkejut banget soalnya banyak yang gak pernah aku prediksikan buat datang, eh ternyata datang.. Hmm,, terjadi sedikit "ketidaknyamanan" di diriku.. hmm karena bukan kali ini aja aku berhadapan dengan mereka yang berpribadi gitu.. tapi tetep aja acara makan-makannya nyenengin.

Terus kita lanjut ke Pantai Panjang buat main kembang api.. hihihiii semuanya sangat senang,yah aku juga seneng banget. diacara itu aku sama Leza banyak cerita tentang 'cowok' hahahaaa... emang yah, gak pernah ketinggalan topik yang gitu.. Ceritanya belom selese, tapi waktu yang memisahkan kita juga karena tahu sendiri lah akibat tinggal dengan Orang tua dan ada tanggungan yang harus kita penuhi. Tapi tetep itu malam emang nyenengin. Acara kembang api ditutup dengan acara foto-foto yeay!

Begitulah ceritaku ketika bubar, emang siy rada garing tapi yah emang beginilah ceritanya...^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: