Powered by Blogger.
RSS

TB Episentrum ke Dua :-)

Hari ini Episentrum Team Building (TB) di rumah wulan. Awalnya siy janjian ngumpul dulu di FKM dan mau berangkat jam 8.30.. Tapi karena ada satu dan lain hal, jadi berangkatnya ngaret gitu.. (iya kaaann)

Singkat cerita, Tb hari ini SERU BANGEETT! Berangkat berenambelas naik angkot dan sempit-sempitan, tapi makin mengakrabkan kita kan ya? Pas nyampe rumah wulan, semua pada teparr. hehhee teruuuss kita BERMAIN! Permainannya lucu deehh. Jadi pengen main lagi dan yang menang adalaaahhh kelompok Dua (Taruli, Rini, Lia, Desri, Wawa, Raissa, Wiyar. Ada yang ketinggalan gak?) horeee!

Permainan kedua yang kita lakuin adalah Lomba Masak. Sebenarnya bingung juga, kita kan gak masak beneran, Cuma berkreasi dengan roti tawar, selai kacang, selai stroberri, selai cokelat, susu bubuk milo, mentega dan Yogurth yang kita gak tahu musti diapain ma roti heheheee. Dan permainan kali ini dimenangkan sama BPH inti (Rini, Lia, Ima)+Kabiro Kestari (Desri). Asyiiikk! Dapet hadiah lagi. maaf ya temen-temen yang kalah harus nyuci piring.

Next activities are Shoma alias sholat dan makan.. Wah, makanannya enak banget.. udah lama loh aku gak makan makanan yang enak kayak gitu terutama home cooking. heheheee banyak terima kasih sama wulan dan mamanya yang udah repot-repot nyediain makan siang. Hmm, Lezaaat laan, benerkan teman-teman? Nah, sebagai bukti tanda tanggung jawab terhadap semua “anak-anak”ku di Episentrum, seorang “mama” harus nyuci piring kan yaa? Makasih ya buat Desri dan Mega yang udah mau jadi volunteers bareng aku buat nyuci piring. Meg, Aku cantik kan ya? Hahahaaa (skandal lagi).


Nah, ini dia yang aku suka, acara selanjutnya (apa ya namanya?) hm, sebut saja pengenalan lebih dekat. Jadi kita musti gambar benda yang mencerminkan diri kita di kertas terus temen-temen yang lain ikutan komen benda, sifat + dan – dari diri kita. Nah, aku gambar sebuah kado dan matahari yang tertutupi awan. Filosofinya itu, kado, karena aku itu introvert, terus terkadang orang lain susah untuk paham kalo hanya liat kadonya dari luar, jadi harus dibuka kadonya dulu biar tahu apa isinya alias gimana aku sebenarnya. Terus maksud matahari yang bersembunyi dibalik awan itu, emang aku tipikal orang yang seneng kerja di belakang layar. heheheee (bukan tipikal pemimpin banget yaa. )

Ini dia komen dari “anak-anak” episentrum:
Yang paling diingat dari rini: Episentrum, Mama, balon, kalkulator, tugas, pleno, pisang, denda, dapid(dagangan epid), rapat, pohon, uang, kue, sponge bob, api, es krim, batu karang, dan koral.
Komenku: Episentrum, Pleno, Tugas, DApid, rapat, denda, uang itu normal kali ya, aku juga tahu siy penyebabnya apa. Kalkulator meaningnya apa ya? Penuh perhitungankah? Balon apa juga? Karena kayak balon ya? Pisang, kue dan es krim, siapapun yang nulis, kayaknya sering meratiin aku yaa (soalnya tahu apa yang ku suka), Mama? Anak-anakku, tunggu aku cari Papa dulu ya hehehe. Paling bingung apa coba meaning dari batu karang, pohon, api dan koral? Apa karena aku sering berkobar-kobar? Apa aku selau menaungi dan meneduhkan kalian? Apa karena aku orangnya keras tapi tetep cantik kan ya? Kan batu karang.

Sifat positif: Semangat, rajin, optimis, baik, blak2an (bukannya ini – ya), pekerja keras, rame, tanggung jawab, selalu ceria(masa?), super semangat (?), peduli banget, heboh, rapi, cerdas, rajin masak, dan sabar

Sifat negatif: Kurang peka, lambat, childish, introvert, di simpen dalam hati, kadang berprasangka buruk (iya ya?), kadang kekank-kanakan dan heboh banget, gampang stress, deadliner, lebay, moody, super ribet, kurang tegas, kadang gak ontime, kadang agak maksa, kurang fokus, kurang mandiri, dan manja.

Aku siy no comment soal sifat-sifat itu, emang kali ya,, aku aja yang gak peka ato “pura2” gak peka hehehe. Tapi dua hal yang aku akui banget, aku emang moody dan childish. Bantuin ya supaya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Oya, semoga kedepannya kalian bisa mulai melepaskan “pita kadoku” supaya lebih bisa mengintip isi kado di dalamnya. Seperti kata banyak orang, aku punya banyak rahasia di dalam kotak kadoku.

Acara yang gak kalah seru adalah moment tukaran kado. Hm, aku dapet dari Anna, makasih ya Anna atas Jilbab merahnya.  kok kamu tahu siy aku belom punya jilbab berwarna merah gitu. Terus ada pesannya,”Semoga rini terus tumbuh menjadi wanita muslimah yang baik, ramah, bertanggung jawab, dan sabar menghadapi Putriana Rahim. Piss, Go Fight!”. Aamiin. Oya, aku jadi tahu juga niy, ternyata anak-anak episentrum romantis-romantis yaa, filosofis lagi huaaahh suka deh ama yang romantis-romantis. eh, banyak skandal juga yang bertebaran selama TB. hahahaa

Eh, gimana kalo kita adain TB lagi di awal September ntar, pake acara tukaran kado lagi tapi, biar berasa kayak ulang tahun dan dapet kado. hahahaa ngarep.com

Okeh, teman-teman sekaligus anak-anakku, sekali lagi makasih banyak buat semuanya, baik itu yang sudah hadir maupun yang gak bisa hadir. Special Thanks to Kabiro dan staff PSDM (Nikhot, Upha, dan Uci) yang udah begadang dua hari dua malem buat mikirin acara kita ini. Semoga kedepannya kita bisa lebih saling mengenal dan makin lengket kayak prangko yaa. Aamiin.

Selamat liburan ya teman-teman, jangan lupa form evaluasi dan penilainya dikumpul maksimal tanggal 10 Juli di atas loker episentrum dan jangan lupa PR dari masing-masing bidang. Oya, masalah jadwal kuliah semester lima ntar, kita diskusiin di group ya, so, pantengin aja groupnya selama bulan Agustus. Intinya Semangat semua anak-anakku!! Selamat Liburan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: