Powered by Blogger.
RSS

hidup kompleks akhir-akhir ini

Aku gak ngerti deh dengan beberapa hari terakhir ini,, semuanya kok terasa berat banget untuk di mengerti..

1. Ini kenapa aku tiba-tiba sakit. gara-gara musim pancaroba kah? gak mungkin banget kan kerena musim, pasti ada deh yang nularinnya. Sumpah, SIAPA YANG NULARIN VIRUS INFLUENZA INI???

2. Kenapa siy semua orang cerewet banget ngomongin masalah nilai yang keluar di SIAK? Padahal kalo dipikir-pikir tuh nilai gak bakal berubah jadi A kalo walo udah di maki-maki berapa kalipun. Harusnya tetap bersyukur walo nilai yang terpampang hanya segitu aja.



3. Kenapa dosen-dosen semester 3 ini ngasih nilaiku di ambang atas mulu, 79,13, 79,56, bahkan 79, 88. Apaan coba?? Kan tanggung itu pak, buk nilainya!!! *Padahal no 2 udah bilang harus bersyukur. Ya udah deh, gak papa. Aku udah bisa nerima, mungkin itu sama dengan usahaku yang gak maksimal kali ya, baru nyampe di ambang atas aja, belum bisa masuk ke huruf berikutnya.

4. Kenapa anak-anak SOV itu orangnya beragam banget? Aku bingung gimana ngadepinnya. Kalo aku bilang A, mereka bilang B. Padahal aku dah bilang pertimbangannya ini itu, tapi masih ditolak mentah-mentah. Ujungnya juga kejadian seperti yang aku prediksi. Repot kan jadinya!!

5. Semua orang sedang gelisah dengan sikap si mbak "multiple face". Bilangnya siy gitu. Padahal mukanya itu cuma satu, yang lain itu cuma purapura. Capek juga sebenarnya ngurusin masalah mbak yang satu itu. Tapi, mudah-mudahan mbak itu cepet sadar deh.. Soalnya masih banyak yang harus dipikirin selain masalah mbak itu. Kan capek kalo tiap hari musti pura-pura gak ada apa-apa ma mbak itu. *maunya siy frontal.

6. Baru ngerasain kebingungan gimana cara saya harus bagi waktu ntar semester 4 ma 5. Kompleks banget soalnya. Kayaknya masa senang-senangnya musti dikurangin deh. Soalnya kalo mau sama kayak semester sebelumnya itu sama aja aku butuh waktu 27 jam perhari. Hm, lagian semua hal bisa dilakukan sambil senang-senangkan tanpa harus ngurangin waktu belajarku yang seharusnya.

7. KENAPA SAYA TERUS DI DESAK BUAT DATANG KE RUMAH SODARA??? Hm, bukan berarti gak pengen kesana loh. Saya cuma merasa belum punya waktu yang pas, karena berbagai kegiatan yang saya lakoni di universitas. Saya capek kalo terus ditanya kapan kesana. Udah di bilang tanggalnya, eh, malah tetap ditanya-tanyain.


Lalu, masih banyak deh pokoknya.. Capek sendiri kalo diingat-ingat..
Hm, semoga hari berikutnya saya bisa menjadi lebih kuat dan lebih dewasa dalam meyikapi masalah kehidupan yang bergitu kompleks ini...
Ya Allah, Aku menitipkan masa depanku ke pada-Mu, semoga bisa menjadi yang terbaik. Hilangkan perasaan cemburu ku. Aku selalu yakin Engkau akan memberikan yang terbaik untukku dan masa depanku. Aku bahagia bahwa aku masih memiliki nama-Mu di hatiku ini..
Keep Always Together... ^o^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: