Powered by Blogger.
RSS

BKL city

Kota kelahiran yang amat ku rindukan
Kedatanganku untuk memenuhi permintaan banyak orang
Kedatanganku ke tempat ini

Bukan karna ingin mencari alasan,
Tapi memeang sekarang kondisi tidak mendukung
Inginku bertemu kalian, Inginku bercengkrama, inginku merasakan bahagia
tapi, ku sadar ini bukan saat yang tepat
Saat ini, kutahu kalian sibuk..
Sibuk mengikuti TO, persiapan UAS, dan mengikuti bimbel



ya ampyun...!!! aku kok jadi ngelantur gini yah...
Oke! Fine! this is my life!
gak ada satu orangpun yang berhak mengambil kebahagiaanku.
Ini hidupku! aku yang mengatur kapan aku bahagia dan kapan aku harus sedih.
Rini! kamu orang yang bebas melakukan apapun! kamu berhak mendapatkan apa yang kamu inginkan! udah cukup lama kamu menunggu, sekarang saatnya lakukan semua sesuka hatimu! oke! Yupz!!! dimulai dari kota ini. Let's make it!

Hufft!
Besok, aku akan ikut HGTB ke sman6. udah gitu aku harus sempatin ke Mall buat nyari buku. terus seharian baca buku sampe bosen!
Lusa, aku akan ikut HGTB ke sman2. udah gitu, aku mau ke pantai buat jalan-jalan! udah lama kagak ngeliat pantai. Let' go to beach!!!
Besoknya lagi, aku akan ikut HGTB ke sman3 trus ke sman5. kira2 selese ampe jam 3. lalu aku mw nonton! Dah kangen aku ma popcorn... hahahaaaa
trus besoknya,, aku mau puas2in nonton TV ampe mau muntah! sambilannya, aku mau buat kue! buat makanan sendiri. pasti tuh alat2 dah kangen ma tanganku yang imut ini... heheheee
Besoknya, aku HGTB lagi, trus aku juga mw buat konsep dekor yang cantik untuk Bedah kampus di BIM ntar.. secantik warna 'UNGU'
Besoknya aku HGTB lagi... trus aku mau ke mall lagi liat2 baju... hehehe
Besoknya aku HGTB yang terakhir,, setelah itu aku mw ngerancang dekorasi buat stand FKM ku tercinta....
Besoknya aku mau jalan dari poagi ampe sore! gak peduli harus ngabisin uang berapa, yang penting aku senang dan gak bosen...
besoknya aku harus mngedekor stand dari pagi.. pulangnya aku mau makan bakso sambil minum jus alvokat.
Besoknya aku bedah kampus ampe malam... yak! semangaaaaat!
Besoknya aku jadi panitia TO deh... kayaknya ampe sore deh.. trus aku mau pulang untuk istirahat...
Besoknya,,, aku mau jalan..
Besoknya lagi,, aku jalan lagi,,
besoknya besok lagi.. jalan terus...! pokoknya aku mau senenng2... hufft!

Aku gak harus menunggu orang yang tak tahu gimana kabarnya atau dimana dia sekarang, yang penting aku datang kesini buat liburan dan buat seneng-seneng bukan buat fermentasi di rumah sendirian! okeee! rini semangaaaaaaaaadt!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: